Memories//
Entries Owner Stuff Linkies Home Follow








Games - New Friends (LINE Play)
Tuesday, June 24, 2014 | 2:19 AM | 0 Comment(s)



Hayy!!!
"Sekarang hari apa sih?"
Itulah kalimat yang sering gue tanyakan mau ke nyokap, bokap, adek gue, atau ke temen gue, akhir-akhir ini.
Ya bisa dibilang, selagi nunggu buat pendaftaran sekolah, gue udah kayak pengangguran banget.
Ga belajar
Ga keluar rumah
Ga ketemu temen-temen
Ga bantuin nyokap gue di rumah (maaf)

Bisa dibilang, akhir-akhir ini gue sehari harinya tuh kayak gini:
Bangun siang--Main HP--Makan--Main Tab--Nonton TV--Main Laptop--Tidur--Makan--Mandi--Main Tab/Laptop--Makan--Main Tab begadang.

Dan.. karena gue keseringan main game, gue jadinya males-malesan.
Kemana mana males.
Ngapain males.

#GINI KOK DI UPDATE#


//


Sobat notice gak tadi gue nyebutin 'Main Tab begadang'?
Bukan, gue nggak main Cookie Run, gue udah hiatus main itu.
Bukan, gue nggak main Clash of Clans, gue ga ngerti permainan itu.

Tapi gue main LINE Play.
Belum tau LINE Play tuh game apaan? Nih gue kasih tau.









LINE PLAY is a place where you can create an alter-ego of yourself in the form of an avatar, decorate your own room, swap diary entries and chat amongst friends.

LINE PLAY adalah tempat dimana kamu bisa membuat sebuah alter-ego diri dalam sebuah avatar, dekorasi kamar anda sendiri, menukar diary dan mengobrol antara teman.

Jadi intinya, game ini adalah semacam game yang mempertemukan lu sama orang-orang lain yang mainin LINE Play juga.
Lu tau Ameba Pico yang udah di hapus? Atau Ameba Pigg? Nah semacem itulah. Tapi LINE Play lebih simple dibanding Ameba Pico, menurut gue.

Di game ini, lu gak bakal ngerasa lu bakal ngabisin waktu berjam-jam cuma buat mainin nih game, dan tentunya ngabisin baterai juga.
Buat mainin ini, gue saranin koneksi ke internet lu harus lancar, gak mandet-mandet.


//


Di LINE Play gue ketemu banyak kenalan. Mulai dari orang Indonesia sampe luar negri, walaupun lebih banyak orang Indonya sih.
Sobat mau liat avatar gue sekarang kayak gimana?
Nih:



Username avatar gue Ifa,
buat sobat yang mau temenan sama gue di LINE Play, kayaknya susah deh nge-search nama gue.
Kenapa?
Karena pasti waktu sobat search nama 'Ifa', ada 4.111+ karakter yang tersedia.



Ga mungkin kan sobat seharian cuma buat nyari avatar gue?
Jadi, gue saranin ya, mending lu add dulu ID LINE gue, terus chat
"Temanan yuk di LINE Play!' atau apapun lah.
Nah nanti gue accept sobat lalu kita bisa saling Add.
Agak ribet sih emang.
ID Line: fidaatab


//


Diantara banyak kenalan, gue punya sahabat disini, kita kalau main LINE Play pasti janjian dulu, begadang bareng, dan lain-lain.
Sementara ini baru 2 sahabat. Pengen tau?
Nih avatarnya:



Username avatarnya Eri.
Dia cantik banget lah orangnya. Gampang gaul.
Kita tinggal beda pulau. Gue disini, Eri disana.
Kita satu angkatan, maksudnya gue kelas satu SMA, dia juga kelas satu SMA.
Gue paling sering janjian main sama Eri.
Tujuan kita main berdua ini adalah.. buat nyari cogan. Haha.
Gue ketemu sama Eri gasengaja, cuma ngobrol-ngobrol biasa aja, minta PIN, dan akhirnya jadi sering chat.
Kayaknya kita emang cocok <3

Ohiya! Gue sama Eri pernah jadi twins.. nih capturenya




Unyu yegak? :p


Nah sahabat yang satu lagi:



Username avatarnya bisa diliat sendiri, panjang namanya.
Dia namain avatarnya persis banget kayak di akte kelahiran dia -_-
Sama gue dan Eri, dia sering kita panggil 'Pohon'
Dia cakep kok, cakep.
Dia tinggalnya satu pulau kayak Eri, cuma beda kota.
Pohon lebih tua dari kita satu taun, dia sekarang kelas dua SMA.
Akhir-akhir ini udah jarang janjian main sama pohon, soalnya dianya juga sibuk.
Awal ketemu Pohon waktu 10 menit kemudian setelah gue kenal sama Eri, sebenernya cuma manggil namanya, lalu ngobrol-ngobrol, modus-modus, dan gombal-gombal. Biasalah, lagi ngincer cogan.
Tapi akhirnya udah makin deket, gue geli sendiri nginget-nya.


Nah itu sahabat gue di LINE Play,.. sebenernya ada satu lagi,
Nih:



Usernamenya Neil-
Kalau lu search, lu akan menemukannya dengan mudah.
Gue gatau nama aslinya siapa.
Gue masih gatau dia sahabat gue atau bukan, soalnya baru ketemu.
Dia juga satu taun lebih tua dibanding gue sama Eri, seumuran sama Pohon.
Awal mula ketemu, waktu itu gue panggil dia.
Nanya semacem intro gitudeh,
Dan akhirnya dia whisper (chat berdua di LINE Play) sama Eri, soalnya kebetulan Eri emang lagi pengen punya bf di LINE Play.
Di awal, dia orangnya semacem gak banyak ngomong, dan dia cuma ngomong kalo di whisper.
Pertama kali gue whisper dia, chat nya kebanyakan cuma kata kata kayak gini:
"Hm"
"Gak Tau"
"Gak"
dan semacemnya.
Tapi sekarang sudah agak berkembang, dia udah mulai banyak bicara, walaupun masih di whisper.
Tapi kadang dia gak negur kita kalau kita lagi ngobrol banyakan.
Dia cuma ngeliatin, lalu off.
Hah, aneh kan-_-
Tapi sedihnya.. sepertinya hubungan Eri dan Neil gak lanjut ):
Yah.. tidak apa sih, Eri bisa cari yang lebih cakep (;


//


Pokoknya, rame deh main LINE Play! Lu bisa ketemu orang-orang berbagai karakter di dunia maya.
Ya tapi pesen gue sih, apalagi buat anak kecil,
Jangan pernah ngasih tau data privasi kalian ke orang yang gadikenal di LINE Play, bisa aja lu di apa apain, kan?
Soalnya gue juga pernah ketemu sama anak umur 7 taun. Waw gak sih?
Bahaya tuh.

Walaupun LINE Play itu addicted banget,
gue udah niatin, kalo gue udah mulai masuk sekolah, gue gamau kebanyakan main! Pengen fokus belajar.
Semoga niat ini bisa terkabulkan, amin.



Sampe sini dulu ya.. makasih buat sobat yang udah meluangkan waktu ngebaca diary ini..
HAHAHAHAH. Thank You (:

Dah!








ifa'14
04.20 PM

Labels: ,


0 Comment (s) | Post a comment