Memories//
Entries Owner Stuff Linkies Home Follow








Kesel Nih! - Suka Sih Iya, Tapi...
Sunday, June 22, 2014 | 6:20 AM | 1 Comment(s)
Hayy!!!
Alhamdulillah LULUS SMP! Sekarang lagi ribet sama nyari SMA.. semoga dapet sekolah yang terbaik aja deh! (:
Merasa udah lama gak apdet, nih gue bakal post, tentang curhatan gue. Dan semoga, orang-orang yang terlibat di curhatan gue ini, ga ngeliat post gue yang ini. Semoga aja. Semoga.


//



Jadi gini,
gue kan lagi janjian ya sama kakak kelas, mau ngambil sesuatu di rumahnya. Karena yang mau diambil berjumlah banyak, dan karena gue gabisa nyetir mobil, maka gue ngajak temen yang bisa nyetir mobil buat bantuin gue ngambil barangnya.
Kebetulan dia punya pacar, yang pacarnya itu temen gue juga.

Dia-yang bisa nyetir mobil- pengen kalo gue ngajak si pacarnnya juga, okelah terserah dia.
Kebetulan mobilnya itu mobil kecil, jadi cuma bisa muat 4 penumpang.
Jadi di mobil itu ada si dia sebagai supir, pacarnya sebagai penumpang di depan, dan gue sebagai penumpang di belakang, ditemani kursi kosong yang nanti buat nyimpen barangnya.
Jadi gue gabisa ngajak temen yang lain.


Nih biar gampang dimengerti, gue kasih semacem inisial aja
Kakak kelas yang janjian sama gue = M
Si cowok yang nyetir mobil = R
Si cewek pacarnya yang nyetir mobil = A
Si penumpang di belakang yang jomblo bahagia = Gue


Oke, cekiittt sampe di rumah M, kita bingung mau ngapain, soalnya ka M gabisa dihubungin, yaudah kita permisi dan nanya ke ibunya (yang awalnya gue kira itu tantenya), M nya ada nggak?
Dan yang udah kita kira jawabannya, ka M gaada di rumah.
Ya, ka M memang ngaret orangnya.
Itu sekitar jam 2 lebih,
sedangkan kita janjian jam 12, kita udah sengaja di ngaretin biar gausah nunggu, eh ternyata..

Kita disuruh masuk ke rumah, gue dan A masuk ke rumahnya. Sedangkan R gamau masuk, entah kenapa.
Gue sama A bicara bicara sama ibunya M, sambil nunggu M. Dan R juga nggak kunjung masuk ke dalem rumah, kata A sih nunggunya di mobil.
Lama chit chat sama ibunya M, ibunya masuk kedalem rumah, capek kayaknya. Nah akhirnya di ruang tamu tinggal gue sama A. Ga lama kemudian A di sms sama R, bunyi nya..
Keluar dong, keluar bentar ya sayang.. Please..
Yaudah gue mangut mangut aja waktu A izin ke gue dia mau keluar.
Dan.. gue sendirian di ruang tamu ditemani hp yang selalu setia dengan gue.

1 menit..

5 menit..

10 menit..

Mereka ngapain sih?!? Tega banget A, secara dia kan temen gue, kalo A ga gue kenal, ya peduli amat sih gue? Kalo mau berduaan doang liat kondisi dong, adakah seorang jomblo yang diabaikan? Sakitnya tuh disini.. 

Gue keluar ruang tamu, gaenak soalnya di rumah batur. Sip sendal gue dipake A. Yodah gue nyeker, untung gue biasa nyeker.
Oh mereka disana, lagi ketawa berdua.
Gue liatin dari pager rumahnya M.
Gue bukan jones ya.
Lama kelamaan kayaknya mereka sadar gue liatin, akhirnya mereka nyamper gue.
Kita ga ngomong banyak, lagian gue emang tipe orangnya jarang ngomong kalo ga diajak ngomong. Dan kebetulan R orangnya pendiem gitu deh, dan A juga ga ngajak ngomong sama gue.

Gue tinggal bentar mereka buat ngambil tab gue di ruang tamu. Dan pas gue balik...

BAM!


Mereka udah ilang.

Gue keluar pager, alias ke jalan tanpa alas kaki, buat nyari mereka.
Dan ketemu, mereka udah jauh jalan berdua ke suatu gang. Ngapain sih ke gang segala?
Yaudah gue gabisa ngapangapain, kan ga lucu kalo gue nyamperin mereka,
masa gue bakal gini?

*Le nyamperin mereka yang lagi romantis-romantisan
Gue: "Hei! Meni ninggalin" *negur sambil nyeker
A: "He..." *nyengir sambil make sendal gue
R: "Serah kita atuh" *natap sinis ke gue
Gue: "Oke.. aku balik.." *balik ke rumah M
Gue: "Aku rapopo...." 

Gue akhirnya cuma duduk di teras rumah M. Nungguin M.
Akhirnya galama..
gue denger suara khas motor vespa masuk ke garasi rumah M.
Nah gue yakin ini ka M.
Dan.. benar!
Gue langsung panggil sambil agak teriak, yang membuat M kaget.
Gue curhat dikit sama M kalo gue ditinggalin sendirian, nah tapi agak teriak ngomong nya.
Sadarlah mereka kalo M udah dateng, dan mereka nyamperin kita. Alhamdulillah.

Tapi penderitaan gue bukan sampe situ doang.

Ternyata barang yang mau gue ambil, ga ada di rumah M. Jadi M harus ngambil dulu di suatu tempat.
Dan dikacangin lah gue.
R sama A sibuk bercanda berdua.
Gue sendirian.. 
Untungnya gue bawa tab kesayangan gue, yang nemenin gue selagi nunggu M.
Lalu,...


//


Ah, udah ya, gue ga kuasa lagi ngetiknya, antara rasa kesel, khawatir bakal dibaca sama R atau A atau M, dan capek.
Akhirnya mah M dateng dengan membawa barangnya, dan kita pulang. Eh belum langsung pulang deng, kita menuju satu tempat dulu, dan gue beneran pengen cepet-cepet pulang.

Ohiya, lu tau gak mereka ngapain ke gang? Buat nyari minum! Soalnya katanya R haus.. padahal, di rumah M ada minum! dan deket rumah M ada warung, kenapa harus ribet-ribet ke gang sih? Heran gue.



Sampe sini dulu ya.. makasih buat sobat yang udah meluangkan waktu ngebaca diary ini..
HAHAHAHAH. Thank You (:

Dah!








ifa'14
08.19 PM

Labels:


1 Comment (s) | Post a comment